gila80 Logo - Resmi gila80 Web Resmi - Daftar gila80 Akun App Mudah Aman 🔥

Diskusi gila80

guest
Lutfi_Annas
Lutfi_Annas 4 hari lalu

Jangan lupa minum air putih minimal 2 liter sehari ya guys, cuaca lagi panas banget.

Fajar_B
Fajar_B 6 hari lalu

Hari ini pengen olahraga tapi malesnya minta ampun, gimana caranya biar konsisten?

Coach_Rian
Coach_Rian 6 hari lalu

Mulai dari yang ringan aja dulu 15 menit, yang penting gerak tiap hari.

Maya_Sari
Maya_Sari 2 minggu lalu

Tips hemat buat anak kos: belanja sayur di pasar pagi-pagi banget, selisih harganya lumayan dibanding supermarket.

Mega_Puspita
Mega_Puspita 1 minggu lalu

Ada yang tau cara ngilangin noda kopi di baju putih? Udah dicuci pake deterjen biasa tetep gak ilang :(

Andi_Pratama
Andi_Pratama Kemarin

Macet di Sudirman pagi ini bener-bener parah banget, ada yang tau kenapa?

Siti_Aminah
Siti_Aminah Kemarin

Katanya sih ada perbaikan jalan di deket halte busway, sabar ya mas 😭

Putri_Wulandari
Putri_Wulandari 1 minggu lalu

Review jujur: sunscreen merk lokal sekarang kualitasnya udah bisa saingin brand luar ya.

Rina_K
Rina_K 1 minggu lalu

Setuju! Teksturnya ringan banget dan nggak bikin whitecast.

Dani_Ramadhan
Dani_Ramadhan 3 hari lalu

Baru selesai nonton film baru di bioskop, ceritanya bagus tapi endingnya agak gantung gimana gitu..

Rian_Ganteng
Rian_Ganteng 1 minggu lalu

Baru aja nyobain kopi di cafe baru deket stasiun, tempatnya nyaman banget buat kerja remote.

Coffee_Lover
Coffee_Lover 1 minggu lalu

Harganya ramah di kantong gak bang? Lagi cari spot baru buat nugas nih.

user_3821
user_3821 Kemarin

Lagi bosen banget di kantor, kerjaan udah kelar semua tapi belum jam pulang.

Dewi_Sari
Dewi_Sari Kemarin

Sama bgt! Gue biasanya scroll sosmed atau denger podcast biar gak ngantuk.

Kevin_O
Kevin_O 2 hari lalu

Ada yang tau gak gila80 itu aplikasi apaan? Temen kantor rame banget ngomongin itu.

Wulan_Dari
Wulan_Dari Kemarin

Hari ini cuacanya enak banget buat lari pagi di GBK, gak terlalu panas.

Ridho_Ganteng
Ridho_Ganteng 5 hari lalu

Baru tau ternyata gila80 sering kasih bonus buat user lama, lumayan bgt.

Yudi_88
Yudi_88 1 minggu lalu

Update gila80 yang baru makin lancar aja nih aplikasinya, gak sering lag kayak sebelumnya.

user_5542
user_5542 1 minggu lalu

Iya bener, fitur barunya juga bikin betah main lama-lama di sana.

Tono_Bakery
Tono_Bakery 2 hari lalu

Lagi eksperimen bikin roti sobek rasa pandan, doakan berhasil ya kawan-kawan.

Maya_Sari
Maya_Sari 1 minggu lalu

Skincare rutin itu investasi jangka panjang, jangan males cuci muka sebelum tidur!

Putri_Wulandari
Putri_Wulandari 1 minggu lalu

Betul! Dulu gue males banget, sekarang nyesel banyak flek hitam.

Riska_Amel
Riska_Amel 3 minggu lalu

Liburan ke Bali bulan depan enaknya ke mana ya selain Canggu?

Eka_Suryani
Eka_Suryani 1 minggu lalu

Baru sadar kalau tagihan listrik bulan ini naik drastis, gara-gara AC nyala terus kayaknya.

Nita_R
Nita_R 2 bulan lalu

Ada rekomendasi drakor yang genrenya komedi romantis tapi gak terlalu menye-menye?

K_Drama_Lover
K_Drama_Lover 2 bulan lalu

Coba nonton Business Proposal atau Mr. Queen, dijamin ngakak parah!

Dewi_Sartika
Dewi_Sartika Kemarin

Lagi pengen banget liburan tapi dompet belum mendukung, ada rekomendasi tempat healing murah di sekitar Bogor?

Rina_Cute
Rina_Cute Kemarin

Ke Kebun Raya aja kak, modal tiket masuk sama bekal dari rumah udah enak banget buat santai.

Rizky_Gamer
Rizky_Gamer 2 hari lalu

Ada yang udah coba main gila80 belum? Penasaran katanya lagi rame diomongin orang-orang.

Anto_Wijaya
Anto_Wijaya 1 minggu lalu

Lagi nyari rekomendasi lagu indie lokal yang enak didengerin pas hujan, ada saran?

Melody_Indie
Melody_Indie 1 minggu lalu

Coba dengerin Fourtwnty atau Payung Teduh kak, vibes-nya dapet banget pas lagi ujan.

Doni_92
Doni_92 4 hari lalu

Duh tagihan listrik bulan ini kenapa naik drastis ya? Padahal pemakaian perasaan biasa aja 💀

Siska_Anandita
Siska_Anandita 4 hari lalu

Coba cek AC-nya kak, biasanya kalo freon kurang atau kotor bikin listrik jadi boros.

Nani_S
Nani_S 5 hari lalu

Dapet kado ulang tahun dari suami tas impian, seneng banget sumpah! 💖

Lina_M
Lina_M 1 bulan lalu

Tips buat yang mau hemat: belanja sayur di pasar pagi jam 5, harganya jauh lebih murah!

Indah_Permata
Indah_Permata 2 minggu lalu

Anak-anak zaman sekarang kok lebih pinter pake gadget ya daripada orang tuanya 😂

Mega_Candra
Mega_Candra 1 minggu lalu

Kangen banget sama jajanan SD yang telor gulung, sekarang susah nyari yang rasanya pas.

Bayu_K
Bayu_K 1 minggu lalu

Di deket pasar minggu masih ada yang jualan mang, enak parah bumbunya!

Taufik_Hidayat
Taufik_Hidayat Kemarin

Akhirnya timnas menang juga semalem! Mainnya keren banget, emang taktik pelatihnya mantap sih.

Bola_Mania
Bola_Mania Kemarin

Asli, kipernya tadi malem bener-bener jadi pahlawan, banyak penyelamatan krusial!

Agus_Gamer
Agus_Gamer 2 hari lalu

Lagi asik main gila80 tadi pas istirahat, lumayan buat ngilangin penat bentar.

Siska_Cute
Siska_Cute 2 hari lalu

Nemu cafe baru di Tebet, tempatnya aesthetic parah cocok buat WFC.

Tegar_A
Tegar_A 1 bulan lalu

Duh, dompet ketinggalan pas udah mau bayar di kasir minimarket. Malunya sampe ubun-ubun.

Santi_P
Santi_P 1 bulan lalu

Untung zaman sekarang bisa pake QRIS ya mas, nggak perlu panik lagi.

Unduh APK Daftar Sekarang